Polisi Bantu Evakuasi Korban Bencana Gempa Bumi Yang Terjadi Di Wilayah Kabupaten Cianjur

NEWS51 Dilihat

Bandung, Prabunews.comPasca gempa berkekuatan 5,6 SR yang mengguncang kabupaten Cianjur, Senin (21/11/22). pada pukul 13.21 WIB mengakibatkan jatuhnya korban jiwa ataupun korban luka-luka dan kerusakan materiil. Gempa dengan kedalaman 10 KM yang berpusat di Barat Daya kabupaten Cianjur tersebut juga berakibat terjadinya longsor di kecamatan Cugenang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan evakuasi korban gempa merupakan wujud empati dan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang sedang kesulitan.

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Melalui aksi tanggap darurat ini jadi salah satu bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Polri untuk selalu siap siaga mengantisipasi bencana dan mengarahkan personil ke tempat-tempat yang diperlukan

Di Mako Polres Cianjur Polda Jabar telah didirikan tenda pengungsian dan dapur umum. Tak hanya itu, Personil Polres Cianjur Polda Jabar juga membantu evakuasi korban gempa di wilayah kabupaten Cianjur.

(MHT)