Sekdisdik Kota Bandung Hadiri Expose Religi Bersama Ust.Evi Effendi di SMPN 31 Bandung

NEWS43 Dilihat

Bandung, Prabunews.com Salah satu program yang sedang menjadi ajang realisasi dan mengekplorasi kecakapan belajar serta aplikasi Kurikulum Merdeka Belajar adalah hadirnya Expo Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). 

 

Hal itulah yang dilakukan oleh civitas pendidikan SMPN 31 Kota Bandung, pada hari ini dan besok (24-25/11) dilaksanakan Expo P5 yang menggali potensi Religius dan Kewirausahaan. 

 

Hari ini Expo yang dihadirkan adalah penggalian nilai-nilai religius dengan menghadirkan Ustadz Gaul Evi Effendi. 

Ust.Evi menyampaikan dalam ceramahnya tentang bagaimana para peserta didik menjadi sosok figur yang baik, yang senantiasa mempertimbangkan setiap langkah dan tindakan secara bijak sehingga diharapkan terhindar dari langkah yang salah serta pesan terbaik agar para peserta didik menjadi pribadi yang mulia terhadap orang tua. 

 

Dra.Tatin Lesmanawati, M.M.Pd Kepala SMPN 31 Kota Bandung mengatakan bahwa pelaksanaan program Expo P5 menjadi sebuah pembuktian hadirnya semangat kolaborasi dan sinergitas semua entitas pendidikan di SMPN 31 Kota Bandung termasuk bersama orang tua siswa. 

Pilihan Expo sendiri didasarkan pada kebutuhan real peserta didik yang bermuara kearifan lokal. 

google.com, pub-1005788564829701, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kegiatan hari ini dihadiri oleh Drs.Tantan Syurya Santana Sekdis Kota Bandung, Dani Nurahman Kabid PPSMP Disdik Kota Bandung, Dedi Kusnadi Kasie Kelembagaan Disdik Bandung, Lurah dan Seklur Kelurahan Bining, Iptu Iyus Kanitbinmas Polsek Batununggal, Haris Babinsa Binong-Koramil Kiaracondong serta perwakilan orang tua siswa.(Kang Amat)