Depok, Prabunews.com Korps Wibbera kota Depok kembali menggelar kegiatan menanam pohon. Kali ini kegiatan penanaman bibit pohon tersebut ber-alamat di jl.Kartini di depan stasiun Depok lama atau sepanjang depan kantor kecamatan Pancoran Mas pada Minggu,24 Oktober 2021.

Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan WIBBERA DPC kota Depok Abubakar kepada wartawan di sela-sela penanaman bibit pohon di jalan Kartini Minggu pagi. Hari ini WIBBERA kota Depok berencana menamam pohon 100 pohon di ruang-ruang yang seharusnya ada pohon namun kami mengecek pohonnya tidak ada. Bisa saja dulu pernah di tanam pohon namun mati, atau tidak ada pohon sama sekali. Tadinya berencana menamam 100 pohon akan tetapi karena sesuatu hal, kami hanya dapat Menanam pohon 30 pohon saja. Penanaman berikutnya akan kami lanjutkan pada waktu yang belum ditentukan.

Penamaan pohon hari ini telah kami konfirmasi kepada Camat Pancoran Mas bapak Syaiful Hidayat untuk hadir, namun beliau berhalangan hadir. Informasi yang sampai kepada kami beliau sedang mengikuti acara Maulid. Semoga dalam giat-giat WIBBERA kota Depok di wilayahnya, Kec.Pancoran Mas bapak Camat dapat meluangkan waktu untuk hadir. Sehingga teman-teman tambah semangat. “Canda Abu”.

Menurut Abubakar bahwa penamaan pohon ini adalah merupakan salah satu program WIBBERA kota Depok yang tertuang di dalam program kerja dan penanaman ini sudah kesekian kalinya.

Penamaan bibit pohon yang kami lakukan adalah sebagai kepedulian wibbera kota Depok untuk mendukung program pemerintah kota Depok untuk melakukan penghijauan “Ayo menanam pohon.” Beber Abubakar, Komandan WIBBERA kota Depok.

WIBBERA kota Depok terus bergerak untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan termasuk giat hari ini.

Selain penghijauan, pohon dapat mengurangi polusi udara dan menciptakan oksigen dan juga memunculkan keasrian di tengah-tengah kota Depok yang kita cintai ini. “Tutur Abu.”

Pesan saya kepada seluruh pengurus dan anggota WIBBERA kota Depok, mari terus melakukan yang terbaik untuk kota Depok, mendukung program pemerintah dan berbuat apa yang di pandang perlu untuk kepentingan masyarakat umum. Jangan jemu-jemu untuk berbuat baik karena dengan kita melakukan hal-hal yang baik sama halnya kita sedang mengumpulkan pundi-pundi pahala untuk akhirat kelak. Bukan tentang siapa yang terbaik namun bagaimana kita “Wibbera kota Depok melakukan pekerjaan yang baik yang mampu dilakukan”. Tutur Abubakar dengan nada santai.

(Relius Eko)

By Redaksi

Integritas Digital Media