Bakti Sosial Bagi-Bagi Takjil DPP Paspam Rajawali Ormas BBC

Prabu PROGRAM376 Dilihat

Bandung, Prabunews.com – Bulan Ramadhan 1442 H saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, tetapi tidak menjadi halangan untuk melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk peduli dan berbagi, dengan tetap menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. DPP Paspam Rajawali Ormas BBC Jum’at (07/05/2021) bertempat di Jalan Lodaya melaksanakan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan yang kebetulan lewat di seputaran Jalan Lodaya.

Seperti yang diutarakan Danpaspam DPP Paspam Rajawali Ormas BBC Eddi S Hidayat (Eddi Ajo) didampingi Sekjen Yadi Abow dan Dankorlap Komarudin (Obin) serta Ketua HDBR Ian Restu, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan sebagai kegiatan sosial yang telah menjadi bagian dari rencana kerja.

Eddi Ajo menyatakan pula bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Bulan Ramadhan, tetapi dibuat menjadi program kerja guna meringankan beban masyarakat seperti yang telah dilaksanakan pada saat membantu masyarakat di Cimenyan yang terkena puting beliung.

Eddi Ajo mengharapkan dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, tetap bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang nyata dan dapat dirasakan langsung manfaatnya, pungkas Eddi Ajo.

(Dadan Sambas)