Serial The Last Of Us Munculkan Aktor Indonesia, Ada Christine Hakim

HIBURAN39 Dilihat

Prabunews.com Belakangan ini, nama aktris senior Christine Hakim menjadi perbincangan hingga trending topic di Twitter.

Christine Hakim menjadi perbincangan usai dirinya muncul di episode 2 pada serial The Last Of Us yang tayang di HBO pada Senin (23/1) kemarin.

Melalui instagram pribadinya, Christine Hakim membagikan unggahan yang memperlihatkan dirinya berperan sebagai ilmuan dari Jakarta , Indonesia bernama Ratna.

“Saya muncul di episode 2 dari serial HBO The Last Of Us sebagai ilmuwan,” tulis Christine Hakim di Instagram-nya.

HBO baru-baru ini juga merilis foto episode 2 The Last Of Us, salah satunya memperlihatkan Christine Hakim yang berada di sebuah laboratorium dengan mengenakan baju APD.

Episode tersebut melanjutkan episode 1 (berjudul: “When You’re Lost”) yang berakhir dengan Joel (Pedro Pascal) dan Tess (Anna Torv) membawa Ellie (Bella Ramsey) keluar dari Boston QZ, sesuai perjanjian dengan Marlene (Merle Dandridge).

Christine Hakim dalam episode 2 (berjudul “Infected”) diceritakan sebagai seorang ilmuwan yang diminta untuk menganalisis jamur penyebab zombie.

Selain Christine Hakim, muncul juga aktor tanah air lain yakni Yayu Unru berperan sebagai petugas negara yang menjemput Christine Hakim untuk pergi ke sebuah laboratorium.

Dalam serial ini, Jakarta digambarkan telah terinfeksi jamur Cordyceps yang sudah menyebar di sebuah pabrik. Christine Hakim yang berperan sebagai Dr. Ratna kemudian meminta petugas bernama Agus Hidayat (Yayu Unru) untuk melakukan pengeboman massal.

The Last of Us menceritakan tentang kehancuran dunia setelah merebaknya infeksi jamur Cordyceps atau kerap disebut dengan Cordyceps Brain Infection (CBI).

Jamur tersebut menjadikan mereka yang terinfeksi berperilaku lebih agresif, bermutasi, sampai akhirnya kepalanya tidak lagi menyerupai manusia.

Warganet pun memuji bahkan merasa bangga melihat Christine Hakim dan Yayu Unru bisa membawa karakternya dengan sangat baik meski karakternya di serial ini cukup krusial.